Peringati HUT RI Ke 78, Pemdes Karang Bagikan Ratusan Dorprise

Rolasan.id Klaten. ~ Sebagai ungkapkan rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia, Pemerintah Desa Karang, Kecamatan Delanggu, Klaten pada Minggu (20/8/2023) menggelar puncak acara peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan puncak acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Karang, sebelum acara ini dilaksanakan sudah ada beberapa pelaksanaan kegiatan, antara lain lomba kebersihan tingkat RW dan beberapa lomba lainnya dan pada hari ini merupakan puncaknya.

Dijelaskan dalam puncak acara memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dilaksanakan jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Karang mulai dari anak anak hingga orang tua.

Ditemui awak media rolasan.id di lokasi di tengah tengah acara Kades Karang, Agung Sulistiyo menjelaskan bahwa hari ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir atau puncak acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

“Adapun kegiatan ini berupa jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Karang dan tentu saja dari Pemerintah Desa Karang sendiri dan dari unsur lainnya seperti BPD, RT, RW bahkan ibu ibu PKK,” kata Agung Sulistiyo

Dirinya menambahkan dalam gelaran jalan sehat ini, juga ada panggung hiburan berupa orgen tunggal, selain itu para peserta juga bisa menyaksikan hiburan seni budaya reog, selain itu pihak Pemerintah Desa Karang juga menyediakan doorprize yang lumayan banyak seperti voucher sunat anak modern.

Agung juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang mengikuti acara pada hari ini untuk tetap selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Kami berpesan, pada tahun 2024 nanti akan ada pesta demokrasi, untuk itulah kami mengajak warga masyarakat tetap menjaga kebersamaan agar di Desa Karang bisa menjadi aman dan damai,” jelasnya

Ditempat yang sama Ketua Panitia HUT RI ke 78, Drs. Agung Lipiarno mengaku sangat senang atas keberhasilan dalam kegiatan ini yang berjalan sangar meriah namun tetap aman.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah ikut mensupport kegiatan ini hingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan nyaman semoga apa yang telah diberikan kepada kami, semoga kebaikan para sponsor dan semuanya saja yang ikut menyukseskan acara ini balas yang setimpal,” ujar Agung Lipiarno
( adam w )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Peringati HUT RI Ke 78, Pemdes Karang Bagikan Ribuan Dorprise
Next post Atlit Binaan DBON, Siswa Espero Klaten Raih Perak Porprov Jateng