Gelar Jalan Sehat Bersama HUT Ke 77 Kodim 0723/ Klaten, Gelorakan Olah Raga

Rolasan.id Klaten – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0723 Klaten menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh Kodim 0723 Klaten, Polres dan Pemkab Klaten. (7/10/2022)

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P menegaskan bahwa kegiatan olahraga bersama merupakan salah satu cara untuk menggugah minat dan semangat untuk menjaga kebugaran tubuh.

” Acara ini selain untuk menjalin silaturahmi antara TNI-POLRI dan Pemkab Klaten serta masyarakat, juga untuk menggelorakan olahraga jalan sehat agar badan kuat sebagai penunjang tugas dan kerja , terima kasih atas dukungan dan suport kepada TNI, ” ungkap Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

Dalam sambutannya Yoga Hardaya Wakil Bupati Klaten menegaskan bahwa selama ini kiprah TNI sangat besar dalam pembangunan daerah khususnya di wilayah Kabupaten Klaten.

” Sinergitas terjalin sangat erat dalam segala hal, baik pembangunan dan untuk kemajuan Kabupaten Klaten, semoga TNI selalu di hati rakyat, ” ungkap Wakil Bupati Klaten.

Dalam acara tersebut Kodim Klaten juga membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera di sekitaran asrama Kodim 0723 Klaten Desa Karanglo Kec Klaten Selatan Kab Klaten dan juga penanaman pohon.

Olahraga bersama dihadiri oleh Dandim 0723 Klaten, Wakil Bupati Klaten, Kapolres Klaten dan Asisten Pemkab Klaten dengan melaksanakan jalan sehat sepanjang 3 km.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post SK Desa Wisata Telah Terbit, Anggota DPRD Jateng Kadarwati: Kembangkan Dan Kelola
Next post Menggembirakan Muktamar 48, PRM se-Ngawonggo Gelar Jalan Sehat Diikuti Ribuan Peserta