Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke 58 Di Klaten, Fun Game Sepak Bola Diikuti 12 Tim

Rolasan.id Klaten. ~ Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

Diantaranya lomba tik tok untuk fasilitas kesehatan (faskes) baik rumah sakit, Puskesmas, klinik, dan sebagainya. fun game sepak bola, jalan sehat, pameran pembangunan kesehatan, turnamen bulutangkis, bakti sosial berupa donor darah, dan upacara bendera pada tanggal 12 November 2022 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten dr Cahyono Widodo dalam laporan pada upacara pembukaan fun game sepak bola di Lapangan Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Selasa (1/11/2022).

“Semoga dengan diadakannya berbagai kegiatan peringatan HKN ini, menjadikan momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan, serta sejauh mana sektor kesehatan dalam melibatkan semua unsur lintas sektor dalam melaksanakan pembangunan kesehatan,” katanya.

Cahyono Widodo mengajak semua pihak untuk mengikuti kegiatan rangkaian peringatan HKN Kabupaten Klaten tahun 2022 ini dengan semangat dan penuh suka cita.

Bupati Klaten Sri Mulyani melakukan tendangan bola pertama pada pembukaan fun game sepak bola dalam rangka memperingati HKN tahun 2022 di Lapangan Desa Gemblegan, Selasa (1/11/2022).
Terkait fun game sepak bola dalam rangka memperingati HKN tahun 2022 ini, Cahyono Widodo menjelaskan, fun game sepak bola diikuti oleh 12 tim.

Peserta berasal dari Tim Dinas Kesehatan Klaten, Aparatur Sipil Negara (ASN) Klaten, Polres Klaten, Satpol PP Klaten, Saur Sepuh Desa Gemblegan, RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, PMI Klaten, RS PKU Muhammadiyah Jatinom, Dinas Perhubungan Klaten, RSUD Bagas Waras Klaten, Dinas Pendidikan Klaten, dan Kodim Klaten.

Fun game sepak bola dibuka oleh Bupati Klaten Sri Mulyani dengan tendangan bola pertama.

Hadir dalam acara pembukaan fun game sepak bola ini diantaranya Bupati Klaten Sri Mulyani, Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Bambang Setyo Triwibowo, perwakilan Kapolres Klaten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Klaten, para atlit sepakbola, dan undangan lainnya.
( ist/ red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post PKU Delanggu Boyong 5 Penghargaan dalam CSR Awards
Next post Radio Botani Delanggu Di Monitoring, Ketua KPID : Layak Jadi Percontohan