Memanaskan Mesin Politik Jelang Pemilu 2024 DPC PPP Klaten Gelar Konsolidasi

Rolasan.id Klaten. ~ Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Klaten melakukan konsolidasi politik ke tingkat Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Klaten, bertempat di aula Kantor DPC PPP Klaten Jumat (10/8/2022) sore, guna pembenahan sekaligus memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024.

Menurut keterangan Ketua Umum DPC PPP Kabupaten Klaten Legiman kepada awak media mengatakan kegiatan konsolidasi ini merupakan bagian pembenahan kader sekaligus memanaskan mesin politik menjelang Pemilu 2024 yang akan datang yang diikuti oleh pimpinan struktural dari PAC se-Kabupaten Klaten.

“Agenda konsolidasi ini rutin kita gelar, agar para kader yang ada dibawah sudah siap sesuai arahan dari pimpinan pusat terkait dengan Pemilu yang akan datang, kita juga dengarkan pendapat dari bawah biar bisa selaras dalam perjalanan.” Kata Legiman

Menurutnya sangat penting dilaksanakan konsolidasi ini karena selain bisa menguatkan jajaran pengurus atau pimpinan tingkat anak cabang, juga memanaskan mesin politik yang dimiliki saat ini.

“Selain kita bisa merapatkan barisan ini, juga pemanasan mesin politik menjelang Pemilu 2024, guna mendongkrak suara yang ada di wilayah masing mading, dengan ini kita target realistis saja.” Jelasnya

Legimin berharap dengan konsolidasi ini suara di Pemilu 2024 PPP di Kabupaten Klaten bisa meningkat dan bisa menjadi fraksi sendiri di DPRD Kabupaten Klaten. “Harapan kami di Pemilu nanti di Kabupaten Klaten bisa punya fraksi sendiri.” Harap Legiman ( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Memanaskan Mesin Politik Jelang Pemilu 2024 DPC PPP Klaten Gelar Konsolidasi
Next post Kaum Disabilitas Klaten Ikuti Literasi Digital, Agar Bijak Memanfaatkan Medsos