Ringankan Beban Masyarakat, Polres Klaten Buka Kampung Ramadhan

Rolasan.id Klaten. ~ Kapolres Klaten AKBP Warsono, bersama Forkominda Kabupaten Klaten resmi membuka gelaran “Kampung Ramadhan Polres Klaten” di Jl Pramuka, Klaten Tengah, Jumat (15/3/2024).

Pembukaan Kampung Ramadhan Polres Klaten dihadiri Wakil Bupati Klateh Yoga Hardaya, Kasdim 0723/Klaten Mayor Cba Joko Prasetyo, Para perwira Polres, Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Klaten.

Pembukaan Kampung Ramadhan Polres Klaten ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilaksanakan oleh Kapolres Klaten bersama dengan Wakil Bupati Klaten dan Kasdim 0723/ Klaten

“Hari ini kita membuka acara Kampung Ramadhan Polres Klaten, memanfaatkan lokasi yang kita miliki, kita berdayakan bekerja sama dengan pemerintah daerah serta UMKM-UMKM yang ada di Kab. Klaten,” kata Kapolres Klaten kepada beberapa awak media.

Kapolres Klaten menyampaikan bahwa Kampung Ramadhan Polres Klaten akan digelar setiap hari selama bulan Ramadhan 1445 H. Beragam stand menarik akan memanjakan warga masyarakat Klaten diantaranya bazzar UMKM jajanan buka puasa, stand Polres Klaten menyapa dan stand sembako murah.

“Kita juga bekerja sama dengan Bulog untuk menyiapkan stand pasar murah. Ada 3 komoditas, beras, minyak goreng dan gula. Dengan harga 81 ribu rupiah. Ini untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya

Acara Kampung Ramadhan Polres Klaten juga dimeriahkan dengan live musik akustik dan beberapa lomba untuk anak. Setiap hari Kamis akan diadakan event-event menarik seperti lomba Dai cilik, cek kesehatan gratis serta tausiah.

“Harapannya kegiatan kampung ramadhan ini bermanfaat untuk masyarakat. Sore sambil ngabuburit, belanja takjil di Kampung Ramadhan yang terdiri dari beberapa stand,” harap Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Olympicad VII Nasional 2024 Digelar, Ini Tiga Cabang Lomba Tervaforit dan Hasil Kejuaraan dari Klaten
Next post Semakin Rekat Antar Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Kalikotes, Laksanakan Bagi Takjil