STAIT Yogyakarta Akan Gelar Wabinar Digital Marketing, Upaya Kuatkan Tri Dharma Perguruan

Rolasan.id Yogyakarta.~ Dalam upaya penguatan Tri Dharma perguruan, Mahasiswa program studi manajemen Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu ( STAIT ) Yogyakarta akan melaksanakan kegiatan Wabinar Digital Marketing di Era Industri  5.0, kegiatan tersebut menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Jumat 26 Mei 2023.

Menurut keterangan Ketua Panitia Tri Winarno menjelaskan, kegiatan wabinar digital marketing ini mengambil tema “Memenangkan Kompetisi Dengan Digital Marketing Di Era Industri 5.0” yang mana kegiatan ini dilaksanakan secara zoom meeting.

“Guna menunjang acara ini bisa berjalan dengan sesuai harapan dan baik, kami hadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya yakni Kurniawan Fahmi, M.P, beliau merupakan Manajer Umum KSPPS BMT Dana Insani yang berada di Kabupaten Gunung Kidul, selain itu untuk key note speake Dr. Kharis Syuhud Mujahada M. Pd dosen STAIT Yogyakarta.” Jelas Tri Winarno, Rabu (24/5/2023)

Dirinya menambahkan kegiatan wabinar ini untuk umum namun dibatasi pesertanya dan bersifat gratis, jadi yang mengikuti wabinar ini akan mendapatkan pengetahuan dan pencerahan terkait dengan program digital market yang saat ini perkembangannya cukup pesat, dan kegiatan seperti ini merupakan bentuk nyata kontribusi para mahasiswa prodi Manajemen Dakwah dalam menguatkan pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi utamanya STAIT Yogyakarta.

“Yang melatar belakangi Wabinar ini, kita menyadari bahwa era saat ini dalam perkembangan bisnis selalu mengaitkan dengan sosmed sebagai salah satu alat yang paling efektif untuk berpromosi, selain efektif   juga mudah digunakan, biaya yang dibutuhkan sangat murah.” Pungkasnya

Penulis : Yahya ( Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah STAIT Yogyakarta)
Editor : Fath

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Lewat Gelar Budaya, Diskominfo Klaten Sosialisikkan Secara Masif Gempur Rokok Ilegal
Next post Ikuti Lomba Satkamling, Warga Desa Jogosetran Peragakan Tangkap Maling