Rolasan.id Klaten. ~ Relawan Keluarga Bersama ( RKB) bersama DPD Paratai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Klaten pada Sabtu (3/02/2024) menggelar “Senam Gemoy” dilapangan Marangan desa Jimbung kecamatan Kalikotes, Klaten, Jateng dalam rangka kampanye terbuka bagi pemenangan pasangan Prabowo – Gibran pada pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Pantauan media rolasan.id di lapangan kampanye terbuka yang digelar oleh Relawan Keluarga Bersama (RKB) dan Partai Golkar kabupaten Klaten hari ini, walaupun diguyur hujan acara senam Gemoy ini tetap dihadiri ibu ibu dan bapak bapak warga desa Jimbung dan sekitarnya.

Selain itu juga tampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Klaten dan calon anggota DPRD dari Partai Golkar dan disemarakkan juga dengan hiburan musik organ tunggal yang membuat acara Senam Gemoy semakin semarak

Menurut keterangan Pembina Relawan Keluarga Bersama (RKB) Klaten, Aris Dwiyanto Wicaksono kepada beberapa media menjelaskan, hari ini Relawan Keluarga Besar (RKB) bersama Partai Golkar kabupaten Klaten menyelenggarakan kegiatan senam Gemoy yang diikuti oleh ratusan ibu ibu dan bapak bapak warga desa Jimbung dan sekitarnya dalam rangka kampanye terbuka untuk pemenangan pasangan Prabowo – Gibran. Kegiatan hari ini dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Klaten dan Calon anggota DPRD Klaten dari Partai Golkar.

“Dengan pelaksanaan kampanye terbuka dengan menggelar Senam Gemoy ini, kami berharap warga masyarakat dapat lebih mengenal pasangan Prabowo – Gibran, apa saja visi, misi dan program kerjanya bila beliau terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu besok,” kata Aris D Wicaksono.

Lebih lanjut Aris berharap, perolehan suara pasangan Prabowo – Gibran di kabupaten Klaten sedikit di atas dari pasangan yang lain. Kita tahu, kabupaten Klaten merupakan basis suara dari pasangan capres – cawapres lain, tetapi dengan kerja keras, kami optimis pasangan Prabowo – Gibran akan memenangkan kontestasi pilpres ini dengan perolehan suara 1-2% di atas pasangan lain tersebut.

“Kami optimis dalam pemilihan nanti pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Klaten akan memenangkan kontestasi ini, dengan memperoleh suara 1-2% diatas pasangan yang lain,” harapnya
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *