Diikuti Ratusan Peserta , Majelis Dikdasmen Aisyiyah Klaten Gelar Halal Bi Halal

Rolasan.id Klaten. ~ Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah ( Dikdasmen) Pimpinan Daerah Aisyiyah Klaten pada Jumat (28/4/2023) menggelar silahturahmi dan halal bihalal, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dakwah PDA Klaten.

Kegiatan tersebut selain saling memaafkan juga memberikan motivasi dan semangat dalam perjuangan melalui jalur pendidikan di bawah lembaga Aisyiyah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Majelis Dikdasmen PDA Klaten Istikomah kepada media ini, dirinya mengatakan bahwa dalam kesempatan ini seluruh pengurus yang ada di Majelis Dikdasmen Cabang dihadirkan juga kita hadirkan Ketua PDA Klaten Siti Komariyah dan juga dari unsur PDM Klaten Mochtar Anshori sekaligus yang memberikan tausyiah.

“Dalam kesempatan ini kami gunakan untuk saling memaafkan sehingga sudah tidak ada lagi ganjalan kedepan, selain itu juga untuk saling memotivasi.” Kata Istikomah

Sementara Ketua PDA Klaten, Siti Komariyah menekankan kepada Majelis Dikdasmen untuk lebih memperhatikan seluruh pengurus baik yang ada di daerah, cabang bahkan ranting terkait dengan kesejahteraan.

“Kami tekankan kepada Majelis untuk lebih memperhatikan kesejahteraan seluruh pengurus, jika kesejahteraan ini bisa diperhatikan dengan sendirinya kinerja mereka akan semakin lebih baik.” Ujar Siti Komariyah

Ditempat yang sama Wakil Ketua PDA Bidang Dikdasmen Rufaida menjelaskan dalam acara silahturahmi dan halal bihalal ini dihadiri seluruh pengurus Majelis Dikdasmen Cabang se-Kabupaten Klaten kurang lebih 130 dan juga tamu undangan lainnya sekitar 20 orang.

“Dari semua pendidikan yang ada di bawah naungan Majelis Dikdasmen PDA Klaten sudah melaksanakan sosialisasi e-raport dan implementasi kurikulum merdeka ( IKM).” Ujar Rufaida
( fat)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Guna Matangkan Persiapan TMMD, Dandim 0723/Klaten Tinjau Lokasi
Next post Kuatkan Karakter Dan Kebersamaan, YPI Dan Unwidha Klaten Gelar Halal Bihalal