Menangkap Aspirasi Dan Kuatkan Sinergitas, RSCH Dan BSI Gelar Gathering Rekanan

Rolasan.id Klaten. ~ Rumah Sakit Cakra Husada ( RSCH) Klaten menggelar media gathering bersama Bank Syariah Indonesia ( BSI) dan rekan di gedung pertemuan RSCH Klaten Jalan Merbabu, No 7, Gayamprit, Kec. Klaten Selatan, Kab. Klaten, Jateng pada Selasa (29/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama RSCH, dr. Netty Herawati mengatakan giat gathering pada hari ini bersama dengan BSI dan rekanan RSCH,  karena ini bertujuan untuk peningkatan pelayanan merasa perlu adanya menangkap aspirasi dari masyarakat maupun rekanan.

“Karena ini sudah akhir tahun maka perlu untuk menangkap aspirasi dari masyarakat maupun rekanan guna peningkatan pelayanan di rumah sakit, aspirasi apa saja yang dikehendaki dari masyarakat umum, karena model pelayanan itu bukan rumah sakit punya produk yang baik lalu silahkan masyarakat  datang, melainkan rumah sakit sekarang berbasis pasien.” Kata dr. Netty

Dirinya menambahkan maksud dari berbasis pasien, yakni pasien centre dimana pasien itu membutuhkan layanan kesehatan apa, itu yang akan dijalankan dan diutamakan. “Karena ini menuju tahun 2023 kita akan buat bisnis plan butuh masukan selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga meningkatkan kualitas rumah sakit.” Ujar dr Netty

Sementara Pimpinan Regional Semarang Bank Syariah Indonesia (BSI), Iman Hidayat Sunarto menjelaskan, Bank Syariah Indonesia yang baru berusia dua tahun ini, sudah tumbuh berkembang dan melakukan penyaluran pembiayaan sampai saat ini sudah sebesar dua trilyun lebih dan memiliki nasabah rumah sakit sebanyak 90 rumah sakit yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Namun untuk jalinan kerjasama dengan rekanan rumah sakit, BSI regional Jawa Tengah baru melaksanakan sosialisasi dengan rekanan dari lima rumah sakit di Jawa Tengah.

” Kami akan makin intensif melakukan sosialisasi terhadap rekanan rumah sakit di Jawa Tengah karena sebagaimana diketahui pada masa pandemi lalu, bisnis yang bisa bertahan adalah bisnis di bidang kesehatan karenanya kami akan terus menjalin kerjasama dengan rumah sakit yang ada, sekaligus di acara seperti ini kami sosialisasikan produk unggulan dari BSI.” Ungkap Iman Hidayat Sunarto.
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dukung Pembangunan Masjid, Polres Klaten Beri Bantuan Semen Dan Beras Di Kalikotes
Next post Tanamkan Rasa Empati Sejak Dini, PAUD Aisyiyah Karang Lakukan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur