Di Usianya Yang Ke 3, Lindu Aji PK Kalikotes Siap Bersinergi Dengan Pihak Manapun

Rolasan.id Klaten. ~ Organisasi Kemasyarakatan Lindu Aji Pengurus Kecamatan ( PK) Kalikotes menggelar pentas seni musik dan bakti sosial dengan membagikan 60 paket sembako dalam rangka memperingati Aniversary ke 3, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Ketandan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (6/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Umum DPC Lindu Aji Klaten Haryono, Ketua Harian DPC Lindu Aji Klaten Hefi Sudarmawan, dari unsur Forkopimda Klaten, Polres Klaten, Kodim 0723/ Klaten, Camat Klaten Utara serta tamu undangan lainnya dan juga turut hadir anggota Lindu Aji dari Kabupaten Pati, Magelang, Sleman dan Kudus.

Dalam sambutannya Ketua Harian DPC Lindu Aji Klaten Hefi Sudarmawan mengajak kepada seluruh anggota Lindu Aji turut hadir di tengah masyarakat dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan yang paling penting tetap menjaga persatuan.

“Mari seluruh anggota Lindu Aji ikut peduli terhadap lingkungan, juga peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita, juga bersinergi dengan pihak mana pun baik itu Ormas atau yang lainnya.” Kata Hefi Sudarmawan

Apresiasi diberikan oleh Camat Klaten Utara Widayatna atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya sebagai organisasi kemasyarakatan Lindu Aji memiliki peran strategis dalam turut berkiprah di bidang sosial kemasyarakatan.

“Lindu Aji sebagai organisasi kemasyarakatan telah membuktikan kiprahnya di tengah masyarakat dalam bidang sosial, bisa kita lihat selama ini banyak hal yang sudah di lakukan seperti gotong royong membersihkan sungai, membagikan takjil waktu bulan Ramadhan dan yang lainnya.” Kata Widayatna

Sementara Ketua Pengurus Kecamatan ( PK) Lindu Aji Kalikotes Sarjono menjelaskan bahwa diusianya yang ke 3 tahun ini, PK Lindu Aji masih butuh bimbingan serta masukan dari berbagai pihak agar bisa lebih dewasa.

“Kami, diusia 3 tahun masih butuh bimbingan dan masukan dari berbagai pihak agar lebih dewasa, dan dalam kegiatan ini kami hadirkan seluruh anggota agar tetap terjalin silahturahmi dan komunikasi.” Kata Sarjono

Sarjono berharap dalam kegiatan ini dengan membagikan 60 paket sembako dapat membantu bagi warga yang kurang mampu dan bisa bermanfaat bagi penerima.

“Semoga keberadaan kami sebagai organisasi kemasyarakatan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, tentunya semua itu tidak akan terwujud jika tidak ada kebersamaan dan bersinergi dengan organisasi yang lain.” Pungkas Sarjono
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Merekatkan Semua Komponen, Pemdes Kalikotes Gelar Seni Budaya Mocopat
Next post Harga Komoditas Sempat Alami Naik Turun, Ini Penjelasan Purwadi