RSU PKU Muhammadiyah Delanggu boyong lima penghargaan di acara CSR Awards dan Pengukuhan Pengurus Forum CSR Kabupaten Klaten Masa Bakti 2022-2025 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Bappeda Litbang Kabupaten Klaten di Pendopo Kabupaten Klaten pada tanggal 31 Oktober 2022. Kegiatan CSR Awards yang ketiga ini dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Asisten, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Camat, Perwakilan Perusahan di Kabupaten Klaten dan tamu undangan lain.

Dalam kesempatan ini, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, SM menyampaikan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang terhimpun dalam Forum CSR Klaten karena telah banyak membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan prioritas pembangunan daerah diantaranya : mengentaskan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran, stunting, serta menyejahterakan rakyat. “Semoga forum ini dapat terus terjaga solid dan gotongroyongnya demi membangun dan mewujudkan visi misi Kabupaten Klaten,”ungkap Sri Mulyani.

Guna mengapresiasi komitmen tanggung jawab sosial pelaku usaha dalam pembangunan daerah berkelanjutan, pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada perusahaan melalui pemberian CSR Awards yang terbagi menjadi enam bidang kategori. Atas program-program yang selama ini dijalankan, PKU Delanggu berhasil memperoleh lima penghargaan, yaitu Juara 1 kategori bidang kesehatan, Juara 1 kategori bidang sosial, Juara harapan 2 bidang pendidikan, Juara harapan 3 bidang pembiayaan TJSLP terbesar dan Penghargaan untuk perusahaan yang ikut menjadi sponsor kegiatan HUT RI dan Hari Jadi Klaten yang diterima oleh perwakilan dari PKU Delanggu Buya Al Ghazali, SE. MM selaku Kabag Humas Pemasaran. Penghargaan tersebut diberikan karena PKU Delanggu dinilai memiliki kepedulian dan komitmen tinggi dalam menjalankan dan mewujudkan program-program CSR atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP).

Direktur Utama PKU Delanggu dr. Muhamad Ma’mun Sukri, MPH menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Klaten karena telah memberikan apresiasi kepada pelaku usaha di daerah Klaten. “Terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten, semoga ke depannya bisa lebih meningkatkan semangat pelaku usaha untuk tetap berkontribusi menyejahterakan masyarakat sekitar. Penghargaan ini tentunya merupakan prestasi bersama seluruh civitas hospitalia PKU Delanggu, kedepannya supaya lebih bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar khususnya di bidang kesehatan”ungkap dr. Ma’mun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *