Jelang Kompetisi Liga 3 Bergulir, PSIK Klaten Lakukan Uji Coba

Rolasan.id Klaten. ~ Kian mendekatnya jadwal putaran kompetisi Liga 3 Indonesia, PSIK Klaten menggelar pertandingan uji coba melawan PSHW UMY Yogyakarta di Lapangan Desa Kurung, Ceper, Kamis (8/9/2022). Pertandingan tersebut sebagai latihan pemain PSIK sebagai tim.

Pelatih Kepala PSIK Klaten, Nanang Kurniawan mengatakan pertandingan uji coba tersebut merupakan pertandingan perdana skuad Harimau Merapi, julukan PSIK Klaten. Sebelumnya, PSIK telah menggelar latihan regular selama dua pekan usai seleksi terbuka pemain PSIK Klaten untuk Liga 3 Indonesia musim 2022.

Dalam uji coba tersebut, Nanang mengakui keunggulan permainan PSHW UMY dengan skor 2-1. Diakuinya tim PSIK yang baru dibentuk beberapa pekan lalu masih membutuhkan pembenahan di berbagai lini, mulai dari pertahanan hingga striker. Hal ini mengingat latihan tim hanya berlangsung singkat kurang dari satu bulan.

“Setelah uji coba ini, besok kita akan lakukan evaluasi mengenai hasil pertandingan dan kita akan latihan lebih keras lagi, dan memompa semangat para pemain.” Paparnya

Selanjutnya PSIK Klaten akan melakukan uji coba kembali dengan Bantul United akhir pekan ini. Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah rencananya akan mulai bergulir pada 17 September 2022.
( ist/ fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polres Klaten Kembali Bagi Bantuan 300 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Naiknya Harga BBM
Next post Jalan Sehat Meriah Ummah, PCM Delanggu Siapkan Dua Sekolah Untuk Penggembira Muktamar