DPD II Partai Golkar Pergunakan Kampanye Terakhir Gelar Bazar Tebus Murah

Rolasan.id Klaten. ~ Pergunakan putaran terakhir kampanye terbuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Klaten gelar baksos yakni bazar dengan tebus murah paket sembako bagi warga masyarakat.

Bazar berupa tebus murah paket sembako tersebut dipusatkan di lapangan Desa Mayungan, Kecamatan Ngawen, Klaten, Jateng Kamis sore (8/2/2024) dipadati oleh warga masyarakat khususnya emak-emak yang antusias mengantri untuk mendapatkan paket sembako tersebut yang berisikan beras, mie instan dan gula dengan mahar Rp 4.000

Menurut keterangan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Klaten, Yoga Hardaya hadir langsung di lokasi tersebut mengatakan, bazar murah yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat, dengan menebus murah paket sembako yang telah disiapkan. Golkar Klaten membagikan ribuan paket sembako dengan harapan bisa membantu masyarakat dengan menembus harga yang murah.

“Partai Golkar laksanakan bazar dengan menebus murah ini juga sebagai ucapan terimakasih kepada presiden Jokowi yang sudah mempunyai program untuk pengentasan kemiskinan, ketahanan pangan dan mengurangi pengangguran hingga membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat kecil. Kegiatan ini diselenggarakan kolaborasi antara Golkar Klaten dengan para relawan. Selain itu Golkar juga bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden 2024,”ujarnya.

Lanjutnya, program tebus murah ini telah ditentukan dengan menggunakan kupon yang telah diedarkan oleh relawan, kalau tebus murah tersebut tidak mengunakan kupon nantinya yang hadir bisa melebihi kuota dan masyarakat bisa kecewa jika tak mendapatkan paket sembako tersebut.

“Untuk bazar tebus murah ini, kami menyediakan kuota 1.500 paket sembako itu bisa ditembus dengan harga yang sangat murah banget hanya Rp 4000 saja,” ungkap Yoga

Yoga Hardaya juga optimis bisa memenangkan pasangan capres cawapres nomer 02 di Kabupaten Bersinar. Hal itu dilihat dari animo masyarakat yang mengikuti kampanye terbuka dan suara Prabowo Gibran merangkak naik dan bisa memenangkan pilpres satu putaran dengan target lima puluh persen lebih.
( ist/ fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kampanye Terakhir TKD Prabowo Gibran Di Klaten, Targetkan Satu Putaran
Next post Ketua FKUB Klaten Dorong Terciptanya Pemilu Berjalan Damai Dan Kondusif