Rolasan.id Klaten . ~ Pemerintah kecamatan Kalikotes, pada hari Jum’at (1/9/2023) malam mendapatkan penghargaan dari bupati Klaten, Sri Mulyani, adapun penghargaan yang diberikan Bupati Klaten atas capaian prestasi Pemerintah Kecamatan Kalikotes dalam bidang pelayanan publik dan Kinerja Pemerintah Kecamatan.

Adapun penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di alun alun Klaten yang diberikan langsung oleh Bupati Klaten dan diterima Plt Camat Kalikotes, Veronica Retno Setyaningsih bersamaan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk

Plt. Camat Kalikotes, Veronica Retno Setyaningsih kepada media rolasan.id melalui media WhatsApp menyampaikan, Pemerintah Kecamatan senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat. Pemerintah Kecamatan Kalikotes berusaha melakukan inovasi inovasi baru dalam hal peningkatan kualitas pelayanan terhadap warga masyarakat.

Terkait dengan inovasi dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut Pemerintah Kabupaten Klaten memberikan penghargaan kedua terbaik kepada Pemerintah kecamatan Kalikotes.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Klaten juga memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Kalikotes dalam bidang Kinerja Pemerintah Kecamatan terbaik kelima dengan kategori Wasana untuk seluruh Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Klaten.

Selanjutnya Plt. Camat Kalikotes, Veronica Retno Setyaningsih mengucapkan rasa syukur dan juga terima kasih kepada ibu bupati, Sri Mulyani yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Kalikotes. Dengan penghargaan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan jajaran Pemerintah Kecamatan Kalikotes kepada warga masyarakat.

“Dengan pemberian penghargaan ini agar dapat menjadi spirit maupun pendorong semangat bagi jajaran kami Pemerintah Kecamatan Kalikotes dalam peningkatan kualitas kinerja sehingga warga masyarakat merasa senang dan nyaman saat memerlukan kami,” ujarnya

Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada segenap staf maupun karyawan di lingkungan Pemerintah Kecamatan yang telah bekerja keras dan cerdas sehingga memperoleh penghargaan dari Bupati Klaten
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *