Rolasan.id Klaten. ~ PT BPR Bank Klaten dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 72 menggelar jalan sehat keluarga besar PT BPR Bank Klaten, sekaligus mangayubagyo hari jadi Kabupaten Klaten ke 219 dan menyongsong HUT RI ke 78.

Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Besar PT BPR Bank Klaten dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2023) di lepas langsung oleh Bupati Klaten Sri Mulyani, selain keluarga besar dari BPR Bank Klaten, dari pantauan media ini tampak hadir OPD dan camat se-Kabupaten Klaten.

Dari keterangan Direktur PT BPR Bank Klaten, Tulus Yunianto mengatakan kegiatan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh PT BPR Bank Klaten dalam rangka memperingati hari jadi ke 72 sekaligus mangayubagyo hari jadi Kabupaten Klaten dan HUT RI ke 78 dengan mengusung tema “Jalan Sehat Keluarga”

“Ini merupakan upaya dari kami untuk menjalin hubungan silaturahmi diantara kami dengan keluarga besar dengan mengajak anak, suami/ istri agar dapat meningkatkan rasa persaudaraan,” kata Tulus Yunianto

Dirinya menambahkan selain kegiatan jalan sehat keluarga, masih ada rangkaian acara yang lain pada hari ini yakni bakti sosial berupa donor darah dan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, untuk yang baksos pembagian sembako dilaksanakan oleh kantor pusat maupun kantor kas yang ada di 17 lokasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Klaten.

Untuk kegiatan baksos donor darah dilaksanakan di aula kantor PT BPR Bank Klaten Jalan Veteran, yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Klaten.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan PT BPR Bank Klaten, sedangkan puncak acara memperingati ulang tahun PT BPR Bank Klaten akan dilaksanakan besuk pada tanggal 8 Agustus 2023 bertepatan dengan pengundian hadiah utama yakni dua mobil.” Pungkasnya
( fat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *