Rolasan.id Yogyakarta. ~ Pada saat ini kemajuan ilmu dan tekhnologi 5.0 menuntut para pelaku bisnis untuk menyesuaikan diri agar bisnisnya dapat berhasil dan berkembang. Dengan model digital marketing dalam pemasaran dimudahkan oleh tekhnologi yang sangat cepat perkembangannya.

Dengan datangnya tekhnologi 5.0  dan untuk mengetahui lebih jauh tentang digital marketing, mahasiswa program studi manajemen dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu (STAIT) Yogyakarta mengadakan kegiatan webinar digital marketing. Webinar tersebut diselenggarakan secara daring atau melalui zoom meeting yang dilaksanakan pada hari Jum’at (26/5/2023) jam 19.30 sampai dengan 21:00 WIB dengan kuota peserta terbatas maksimal 100 orang.

Dalam keterangannya Ketua Panitia Penyelenggara Webinar Digital Marketing, Tri Winarno mengatakan bahwa dalam webinar ini, pihaknya mengundang narasumber yang sesuai dengan tupoksinya dan selaku pelaku bisnis keuangan yakni Manajer Umum KSPPS Dana Mulya Gunung Kidul, Kurniawan Fahmi, MP dan sebagai Keynote speakernya yaitu Dr. Kharis Syuhud Mulahada, M.Pd.

Para mahasiswa diwajibkan mengikuti kegiatan webinar digital marketing, karena ini merupakan salah satu syarat Ujian Akhir Semester yang diberikan oleh Hanifah, M. Pd dosen manajemen event

Kegiatan webinar ini berjalan dengan lancar dan mendapat pujian dan ucapan terimakasih dari beberapa peserta webinar, karena dengan mengikuti acara tersebut, Alhamdulillah semakin bertambah wawasan dan pengetahuan tentang  digital marketing yang saat ini dibutuhkan oleh para pelaku bisnis.

Penulis. : Widianto ( Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah STAIT Yogyakarta)
Editor :  Fath

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *