Rolasan.id Yogyakarta. ~ Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah STAIT Yogyakarta menggelar kegiatan webinar  digital marketing  yang di laksanakan pada hari Jum’at (26/5/2023) pukul 19.30 – 21.00 WIB. Webinar dengan mengusung tema “ Memenangkan Kompetisi dengan Digital Marketing Di Era 5.0 ” sangat dibutuhkan pada jaman sekarang, karena tekhnologi semakin canggih.

Acara webinar ini dilaksanakan secara daring atau zoom meeting, untuk bisa mengikuti kegiatan ini peserta bisa mendaftarkan diri melalui link http//form.gle/Ni5LoMnP4oQj6tTb6 dan kuota di batasi sampai 100 peserta.

Acara webinar digital marketing mengundang narasumber yang sudah berpengalaman di bidangnya yakni Bapak Kurniawan Fahmi, M.P. yang keseharian aktivitasnya sebagai Manajer umum KSPPS Dana Mulya Gunung Kidul.

Diketahui bahwa acara webinar ini diselenggarakan adalah sebagai syarat UAS  yang diberikan oleh ibu Hanifah M.Pd sebagai dosen Manajemen event.

Tepat pukul 19.00 WIB acara ini dimulai dan dibuka oleh MC dengan susunan acara yang singkat yaitu pembukaan, sambutan panitia, sambutan dari keynote speaker, yang kemudian dilanjutkan acara inti yaitu penyampaian materi tentang digital marketing oleh Bapak Kurniawan Fahmi, M.P. yang di pandu oleh Moderator, dalam acara webinar ini ada sesi tanya jawab oleh peserta

Kegiatan webinar ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan mendapat pujian dan ucapan terimakasih dari beberapa peserta webinar, karena dengan mengikuti acara tersebut semakin bertambah wawasan dan pengetahuan tentang  digital marketing yang saat ini dibutuhkan oleh para pelaku bisnis atau pengusaha.

Kehadiran teknologi memberikan kemudahan bagi perusahaan atau pelaku bisnis dalam berinteraksi dengan calon konsumennya melalui media sosial dan website. Digital marketing dinilai mampu menjangkau semua kalangan, dimana pun, kapan pun dan dengan cara apapun bahkan biaya yang relatif murah

Penulis  : Ahmad Saerozi ( Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah STAIT Yogyakarta)
Editor : Fath

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *