Rolasan.id Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten membagikan takjil gratis di Depan Halaman Makodim 0723 Klaten kepada pengguna jalan Pemuda NO 08 Klaten agar dapat berbuka puasa dalam rangka semarakkan Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (07/04/23)

Kegiatan pembagian takjil dilakukan oleh Kodim 0723/Klaten yang dipimpin oleh Kapten Cba Rudi Saputra selaku Perwira Siaga Kodim 0723/Klaten pejabat Komandan Koramil 09/Prambanan bersama dengan anggota.

Menurut Kapten Cba Rudi Saputra kegiatan pembagian takjil gratis tersebut merupakan salah satu cara bersedekah dalam menyambut bulan Ramadhan sehingga para pengguna jalan dapat berbuka puasa dengan baik.

“Seperti yang sudah dilakukan Kodim 0723/klaten sebelumnya, bahwa dengan berbagi pada bulan ramdahn ini sangat penting karena pahalnya dapat berlipat ganda, semoga para pengguna jalan dapat berbuka puasa dengan baik, “ kata Danramil 09 Prambanan.

Sementara menurut Sutarjo salah satu Ojol yang melintas di depan Kodim dan mendapat takjil gratis, dirinya sangat senang dengan yang dilakukan Kodim 0723/Klaten dirinya tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk berbuka puasa.

“Kami ucapkan banyak erima kasih pak tentara semoga berkah dan barokah, amal kebaikan ini di belasan oleh Yang Maha Kuasa, “ kata Sutarjo.

Pembagian Takjil yang dilakukan Kodim 0723/Klaten terlaksana dengan baik dan pengguna jalan Pemuda dapat berbuka puasa tepat waktu walaupun belum sampai di rumah.
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *