Hadiri Acara HAB, Ketua FKUB Klaten Memberikan Pesan Penting

Rolasan.id Klaten. ~ Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kabupaten Klaten melalui Ketua K H Syamsuddin Asrofi memberikan ucapan selamat Hari Amal Bakti ke 77 Kementrian Agama, selain itu juga memberikan tiga pesan penting bagi Kemenag.

Pesan penting tersebut  disampaikan Ketua FKUB Kabupaten Klaten K H. Syamsudin Asrofi saat menghadiri Hari Amal Bakti ke 77 Kemenag Kabupaten Klaten di Monumen Joeang 45 Klaten Sabtu (14/1/2023) kepada awak media usai melepas peserta jalan sehat kerukunan mewakili Ka Kemenag Kabupaten Klaten Hariyadi.

K H. Syamsudin mengatakan atas nama FKUB Kabupaten Klaten dan masyarakat beragama mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Esa, Kemenag Kabupaten Klaten telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Kemenag Kabupaten Klaten telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, melalui HAB ke 77 ini jadikan momentum untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan ini merupakan salah satu kewajiban memberikan pelayanan terbaik demi kepentingan umat beragama yang ada di Klaten.” Kata Syamsudin

Lebih lanjut Syamsudin mengatakan selain itu, Kemenag harus terus meningkatkan sumber daya manusia ( SDM), kompetensi dan moralitas ini merupakan keniscayaan, karena kedepan akan semakin berat, tantangan semakin banyak dan seluruh ASN yang ada di lingkungan Kemenag untuk menjadi lebih baik lagi.

“Terakhir pesan ini, karena sekarang sudah memasuki tahun politik yakni tahun 2023-2024 Kemenag harus menjadi contoh yang baik, bagaimana moderasi beragama, dimana masyarakat nantinya ketika berpolitik harus dengan cara cara yang santun, sabar, rukun dan guyub atas bimbingan dari tokoh tokoh agama yang ada di Kabupaten Klaten.” Pungkasnya
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jalan Sehat Kerukunan, Puncak Kegiatan HAB Kemenag di Klaten
Next post Lions Club Berikan Bantuan Sembako Dan Ratusan Tongkat Untuk Para Tuna Netra Di Klaten