Bersinergi Dengan Unwidha Kesbangpol Klaten Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Rolasan.id Klaten. ~ Hari Kamis (27/10/2022) kantor Kesbangpol kabupaten Klaten kembali mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) bagi generasi muda.

Acara diselenggarakan di Auditorium Universitas Widya Dharma klaten yang di mulai jam 9.30 wib. Pembukaan kegiatan di sampaikan oleh Kepala Kantor Kesbangpol kabupaten Klaten, bapak H. Sugeng Haryanto SE. MM.

Dalam sambutannya, Sugeng Haryanto mengajak generasi muda di kabupaten Klaten buat bersama-sama melawan peredaran gelap narkoba di Klaten kususnya. Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber.

Yang pertama Anton Sanjaya,SE penggiat anti narkoba yang tergabung di BANN Klaten. Anton Sanjaya menyampaikan materi tentang temani aku berjuang, yang menyampaikan tentang peredaran gelap narkoba di Indonesia secara umum dan Klaten pada kususnya.

Pemateri kedua Iptu Suyana, SH dari Polres klaten yang menyampaikan materi tentang narkoba, macamnya dan akibat dampaknya narkoba.

Pemateri yang ke tiga di sampaikan oleh Agus Widjanarko motivator dan penggiat anti narkotika dari BNNK Sukoharjo yang memberikan motivasi akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Acara ini dihadiri oleh para siwa SMA dan SMK juga para mahasiswa dan guru juga dihadiri penggiat anti narkotika di desa Bersinar ( bersih narkoba) acara dihadiri kurang lebih 150 orang peserta yang antusias mendalami materi yang di sampaikan oleh para narasumber. Acara di tutup dengan nyanyi bersama oleh The blangkon, motivator dari Sukoharjo
( ist/ red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Berdayakan Tanah Bengkok Kurang Produktif, Pemdes Jebugan Lakukan Ini
Next post Menjelang HUT Ke 71, Humas Polres Klaten Laksanakan Baksos