Hadiri Sambung Rasa Karang Taruna, Ketum Sr Mulyani Ajak Seluruh Anggota Tetap Solid

Rolasan.id Klaten. ~ Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Klaten Sri Mulyani menghadiri acara “Sambung Rasa Karang Taruna Desa” Tabub 1 ( dapil 1) pada Minggu (6/8/2023), kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Tambongwetan, Kecamatan Kalikotes, Klaten.

Dalam sambutannya Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Klaten, Sri Mulyani yang juga merupakan orang nomor satu ini mengajak seluruh anggota Karang Taruna berperan di masyarakat, dan menjadi bagian dari bangsa ini, dan tetap menjaga kesolidan.

Ditemui usai acara Ketua 1 Karang Taruna Kabupaten Klaten, Didik Suharyono menjelaskan kegiatan ini merupakan untuk memberdayakan teman teman diajak sambung rasa di gedung serbaguna Desa Tambongwetan ini, untuk ngudoroso ( konsolidasi) hingga sampai dimana program program yang telah terlaksana dan apa yang akan dilakukan kedepan atau evaluasi untuk tahun 2024 dan tentunya akan diperbaiki lagi.

“Selain konsolidasi ada juga bansos dengan membagikan paket sembako, perpaketnya seharga Rp 150.000, dan juga penyerahan bendera merah putih berukuran 80×120 meter oleh Ketua Umum kepada anggota agar tertanam jiwa NKRI, sedangkan acara ini merupakan road show yang pertama dan nanti di susul tempat berikutnya secara berurutan.” Jelas Didik Suharyono

Ditempat yang sama Plt Camat Kalikotes, Veronica Retno Setyaningsih mengaku senang dengan kegiatan ini, dengan kegiatan Karang Taruna bisa menjadi memberikan semangat kepada anak muda.

“Kegiatan ini juga konsolidasi program kedepan mau apa, dan semua mendukung apa yang dilakukan oleh Karang Taruna dan tadi juga diadakan bansos berupa paket sembako, dan kami dari Forkopincam ikut mensupport kegiatan ini dengan pemeriksaan kesehatan gratis, untuk nakesnya dari Puskesmas Kalikotes.” Jelas Veronica Retno Setyaningsih
( fat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Upaya Membiasakan Warganya Menjaga Lingkungan Bersih, Pemdes Jogosetran Adakan Lomba K3
Next post Lomba K3 Desa Tambongwetan, Plt Camat Kalikotes Turun Langsung Jadi Juri