Guna Raih Simpati Dan Dukungan Warga Desa Karanganom, Wagiyo Gambir Gelar Kampanye

Rolasan.id Klaten. ~ Setelah beberapa hari yang lalu telah menetapkan nomor untuk Cakades, sebagai tindak lanjut dari tahapan berikutnya dalam pemilihan kepala desa serentak tahap 1 di wilayah Kabupaten Klaten adalah tahapan kampanye bagi Cakades yang telah mengikuti pengambilan nomor urut.

Hal ini dilakukan juga oleh salah satu peserta dalam pemilihan kepala desa, Wagiyo Gambir Cakades Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, pada hari Jumat (30/6/2023) menggelar kampanye, dari pantauan media ini, tidak kurang 2.000 massa yang mengikuti kampanye tersebut yang dipusatkan di lapangan Jokopuring desa setempat.

Ditemui ditengah kegiatan Cakades Wagiyo Gambir kepada beberapa media mengatakan pada hari ini pihaknya melaksanakan kampanye sesuai jadwal yang telah diatur oleh panitia pemilihan kepala desa dan juga sudah menjadi kesepakatan bersama.

“Dalam kampanye ini, kami selain mengenalkan nomor yang kami dapat saat pengambilan kemarin yakni nomor 2, kami juga ingin lebih dekat dengan warga masyarakat.” Katanya

Dirinya menambahkan dengan slogan ” Perubahan dan Transparan” agar warga masyarakat bisa menyatu bersama sama membangun Desa Karanganom yang sama sama dicintai.

Dirinya juga berpesan kepada para simpatisan saat mengikuti kampanye agar tetap selalu menjaga ketertiban dan keamanan, hormatilah sesama pengguna jalan dan juga bagi pengguna motor jangan sampai menggunakan knalpot brong karena akan menggangu baik pengguna jalan maupun warga yang berada dirumah.

Disinggung terkait peluang sebagai kades, dirinya mengaku tetap optimis sesuai dengan apa yang menjadi cita cita warga Desa Karanganom yakni adanya perubahan dan keterbukaan ( transparan).

“Kami tetap yakin warga desa menghendaki adanya perubahan dan keterbukaan karena itu kami optimis warga desa akan menjatuhkan pilihan kepada kami.” Pungkasnya
( fat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mengalami Gangguan Pendengaran Warga Desa Butuhan Tertabrak Kereta Api
Next post NPCI Klaten Gelar Pemanduan Bakat Olahraga Disabiltas, Anton Lami Suhadi : Mereka Punya Potensi Berprestasi