Rolasan.id KLATEN – PT Tirta Investama yang merupakan produsen air minum dalam kemasan dengan merk Aqua menggandeng Forum Otomotif Klaten Bersinar ( FOKB) hari Minggu (2/4/2023) sore melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren / Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Munir di dukuh Pantisari, desa Gumul kecamatan Karangnongko kabupaten Klaten yang kemudian dilanjutkan dengan aksi bagi bagi takjil di seputar alun alun kota Klaten.

Ketua Forum Otomotif Klaten Bersinar, Wiranta menjelaskan, forum otomotif Klaten Bersinar yang merupakan gabungan dari delapan klub otomotif yang beranggotakan sekitar 35 orang setiap tahun secara rutin mengadakan bakti sosial memberi bantuan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan juga kepada panti asuhan yang ada di kabupaten Klaten.

“Pada bulan Ramadhan tahun ini kebetulan kita bekerjasama dengan PT Tirta Investama Klaten melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako dan juga santunan kepada Pondok Pesantren / Panti Asuhan anak yatim piatu maupun kaum dhuafa Al Munir di dukuh Pantisari desa Gumul kecamatan Karangnongko kabupaten Klaten.” Jelas Wiranta

Dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bagi bagi takjil di alun alun kota Klaten, sebanyak 300 paket takjil kita bagikan hari ini bagi warga masyarakat yang kebetulan waktu ngabuburit di alun alun, lanjutnya

“Klub otomotif Klaten Bersinar bukanlah sebuah kelompok yang ekslusif, bukan pula sebuah komunitas yang suka hura hura. Kami juga ingin bermanfaat bagi warga masyarakat di sekitar kita. Untuk itulah kami lakukan Bhakti sosial pada hari ini.” Ungkap Wiranta

Ditempat yang sama stakeholder relation PT Tirta Investama, Rama Zakaria mengatakan,  dalam rangka menjalankan fungsi sosial dari perusahaan, pada hari ini kami menggandeng Forum Otomotif Klaten Bersinar melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako serta santunan kepada anak anak Panti Asuhan / Pondok Pesantren Al Munir di desa Gumul Kecamatan Karangnongko dan bagi bagi takjil di alun alun kota Klaten.

” Panti Asuhan Al Munir di Karangnongko ini lokasinya jauh dari lokasi pabrik Aqua, tetapi kami tetap peduli dengan memberikan bantuan, kami itu tidak sekedar berusaha mencari keuntungan semata akan tetapi juga peduli kepada warga masyarakat  sekitar dimana perusahaan itu berada. Dan kami melihat kesamaan visi dan misi kami dengan teman teman forum otomotif Klaten Bersinar, selanjutnya kita bersinergi mewujudkan kepedulian kita terhadap warga masyarakat dengan melaksanakan baksos ini.” Jelas Rama Zakaria.

Pengelola Pondok Pesantren / Panti Asuhan Al Munir, Akhid Muttaqien mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PT Tirta Investama dan Forum Otomotif Klaten Bersinar yang telah memberikan bantuan paket sembako dan juga santunan kepada anak anak penghuni Panti Asuhan Al Munir. “Semoga ini menjadi amal sholeh dari bapak bapak dari PT Tirta Investama dan juga para anggota Forum Otomotif Klaten Bersinar.” ungkap Akhid Muttaqien.
( ist/ fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *