Rolasan.id Klaten. ~ Dalam rangka mengembalikan semangat, Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal ( IGABA) Kabupaten Klaten gelar pengajian yang bertempat di gedung Sunan Pandanaran komplek RSPD Klaten pada hari Senin (26/12/2022), pengajian tersebut dengan mengundang ustadz Deden Hms dari Purworejo.

Menurut keterangan Ketua IGABA Kabupaten Klaten Umi Fadhilah menjelaskan bahwa kegiatan pengajian ini dalam rangka menghidupkan kembali semangat dari para guru yang tergabung dalam IGABA, karena selama pandemi covid-19 hampir nyaris tidak kegiatan.

“Kenapa dalam pengajian ini kita undang Ustadz Deden, karena beliau bisa menguasai audien yang banyak, sedangkan peserta pada pengajian ini kurang lebih 1.350 orang dengan 328 lembaga, sehingga diperlukan seorang ustadz yang bisa menyampaikan keinginan dari kami.” Jelas Umi Fadhilah

Sementara Ketua Majelis Dikdasmen Pengurus Daerah Aisyiah (PDA) Kabupaten Klaten, Istiqomah dalam kata sambutannya menyatakan, semoga kegiatan hari ini kembali meningkatkan semangat para guru Bustanul Athfal setelah selama hampir dua tahun dilanda pandemi sehingga tidak bisa berkumpul dalam satu kegiatan dalam jumlah yang besar.

‚ÄĚSemoga dengan kehadiran kang Deden didalam forum pengajian IGABA se-Kabupaten Klaten ini, seluruh guru dapat memetik ilmunya dan bisa diterapkan dalam metode pengajaran di dalam sekolah masing masing.” Harap Istiqomah.
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *