Gandeng Pemuda Desa Karang, Griya Sunat Modern Gelar Bakti Sosial Dan Khitan Masal Gratis

Rolasan.id Klaten. ~ Griya Sunat modern Salud Wound Care mengadakan bakti sosial dan khitanan massal gratis yang bertempat di Klinik Sunat Modern tepatnya di Desa Karang, Kecamatan Delanggu Kab. Klaten, Jateng. Penyelenggaraan baksos dan khitanan massal ini menggandeng Pemuda Pemudi Dukuh Karang sebagai panitia.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia sunat massal gratis Fauzi Akbar kepada media ini di tengah kegiatan. Dirinya mengatakan kegiatan sunat masal ini diperuntukkan bagi anak anak Desa Karang dan sekitarnya khususnya yang kurang mampu.

“Sunat masal gratis pada hari ini Ahad (18/12/2022) dengan menggandeng pemuda dan pemudi Dk Karang, Desa Karang sebagai panitia penyelenggara kegiatan ini, sehingga bisa berjalan sesuai yang diharapkan.” Kata Fauzi Akbar

Sementara Saifudin Isnaini yang akrab di sapa Ipud selaku pemilik dari Griya Khitan Modern ini mengatakan bahwa khitanan massal modern ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan sosial bagi anak-anak yang kurang mampu.

“Hari ini kami mengadakan bakti sosial untuk anak-anak yang tidak mampu sejumlah 25 anak dan gratis serta diberi uang saku, selain itu dengan sunat modern anak anak lebih nyaman dan langsung bisa mandi.” Kata Saifudin.

Bima, seorang dokter dari sebuah Klinik di Colomadu yang turut menghadiri kegiatan bakti sosial dan khitan gratis ini mengatakan bahwa sunat yang dilaksanakan di griya sunat modern ini merupakan sunat modern dengan teknik modern. Sunat modern ini menggunakan alat khusus sehingga diperoleh hasil yang lebih maksimal.

“Sunat yang diadakan hari ini adalah sunat dengan teknik modern, jadi menggunakan super ring. Jadi selain menggunakan ada ringnya, juga tidak memakai suntik dan tidak dijahit, sehingga setelah di sunat anak dapat langsung beraktifitas” kata dr. Bima.

Lanjutnya memberi keterangan bahwa kelebihan sunat modern ini adalah selain anak-anak yang dapat langsung beraktifitas, juga sunat modern ini mempunyai nilai lebih dalam estetika dimana hasilnya lebih indah dan lebih rapi. Griya Sunat Modern Salud Wound Care ini diharapkan  dapat menjadi tren baru untuk sunat dan menjadi solusi untuk kegiatan sunat yang selama ini menjadi momok khususnya kaum laki-laki.

“Sunat modern ini punya nilai lebih dalam estetika dengan hasil yang maksimal, semoga dengan adanya sunat modern seperti yang di lakukan oleh Griya Salud Wound Care dapat menjadi tren baru, yang tidak sakit dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak anak khususnya yang laki laki.” Harap dr. Bimo
( adam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post HUT 95 RSST Meriah, Pelayanan Eksternal Terus Ditingkatkan
Next post Menjelang Nataru, Purwadi : Stok Bahan Kebutuhan Pokok Masih Aman