Sudiyono Purna Tugas, Pemkab Klaten Apresiasi Kinerjanya

Rolasan.id Klaten. ~ Pemerintah Kecamatan Kalikotes Kab. Klaten gelar perpisahan dengan Sudiyono selaku camat Kalikotes yang telah purna tugas pada tanggal 1 Desember 2022, kegiatan tersebut di laksanakan di pendopo kantor kecamatan setempat.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Pemkab Klaten, Slamet, jajaran Forkopimcam Kalikotes, Kepala Desa se-Kecamatan Kalikotes serta seluruh perangkat desanya, Tim Penggerak PKK Desa, Kepala Puskesmas, Relawan Kalikotes ( Foreka) dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM Pemkab Klaten mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi sebagai pelayan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten, kami mengapresiasi kinerja dari pak Sudiyono selama mengabdi serta dedikasinya yang diberikan selama melayani masyarakat dengan tanggung jawab yang besar semua dilayani dengan baik.” Kata Slamet

Dalam perpisahannya itu, Sudiyono mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama yang telah dibangun antara staf di kantor kecamatan Kalikotes, dengan Kapolsek dan Danramil serta dengan para Kepala Desa beserta para Perangkat Desa di kecamatan Kalikotes.

“Meskipun hanya sekitar 14 bulan menjabat sebagai camat di kecamatan Kalikotes, suasana kebersamaan, kekeluargaan dan keakraban yang terjalin dengan seluruh kepala desa serta perangkat desa di wilayah kecamatan Kalikotes bisa terbangun dengan baik, sehingga semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan lancar.” Kata Sudiyono

Sudiyono menambahkan sebagai contoh saat menghadapi pandemi Covid 19, kami bersama sama, bahu membahu bersama seluruh stake holder sehingga Covid 19 mereda sebagaimana yang kita rasakan saat ini.

“Saya berharap, biarpun sudah tidak lagi bersama karena tugas yang saya emban di Kecamatan Kalikotes sudah purna, namun sesrawungan ataupun silahturahmi harus tetap kita jaga.” Harap Sudiyono

Ditempat yang sama ketua Paguyuban Kepala Desa kecamatan Kalikotes, Ponidi mengatakan, selama kurang lebih 14 bulan memimpin di Kecamatan Kalikotes pak Sudiyono melaksanakan tugasnya sudah banyak kerja kerja yang dicapai.

ā€¯Beliau mengawali tugasnya di Kecamatan Kalikotes saat terjadi adanya wabah covid-19, kita secara solid dan kompak melaksanakan percepatan penanganan covid-19, dengan sigap beliau pak Sudiyono memimpin upaya percepatan penanganan covid-19 dengan berbagai aksi, antara lain dengan penyemprotan disinfektan, vaksinasi terhadap warga masyarakat tanpa mengenal waktu.” Ujar Ponidi
( fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polres Libatkan 599 Personil Untuk Pengamanan Tamu VIP/ VVIP, Saat Presiden Jokowi Ngunduh Mantu
Next post Ida Pangelingsir : Moderasi Beragama, Kunci Terciptanya Toleransi dan Kerukunan Bangsa